Thursday, February 15, 2018

Download Film Pertempuran Surabaya (Battle of Surabaya)

Film battle of surabaya merupakan film animasi karya anak bangsa yang menceritakan latar belakang pertempuran surabaya atau yang sering kita sebut dengan pertempuran 10 november. film ini merupakan film fiktif yang mengambil latar belakang cerita dari peristiwa pertempuran surabaya saja. film pertempuran surabaya ini. menceritakan tentang danu seorang tukang semir yang merangkap sebagai agen rahasia atau seorang pengirim pesan dia dibesarkan oleh orang jepang yang bersimpati dengan indonesia. selain itu pada film pertempuran surabaya ini juga terdapat tokoh bernama yumna yang merupakan seorang anggota organisasi kipas hitam bentukan pemerintahan jepang.

ekspektasi
awal kemunculan trailer film pertempuran surabaya ini saya menduga bahwa film pertempuran surabaya akan menjadi film yang dipenuhi dengan peperangan akan ada banyak adegan baku tempak antara tentara pejuang indoneisa dengan tentara dari sekutu. selain  tiu saya menduga akan ada peristiwa dimana jenderal a.w.s mallaby tewas dalam pertempuran. sleian itu akan ada banyak lagi tokoh - tokoh dari para pejuang indonesia.  tapi realitanya silahkan tonton dan download sendiri di link bawah ini

Subtitle Indonesia Film pertempuran Surabaya

meskipun begitu kita sebagai penikmat harus terus mensupport dan mengapresiasi tentang pembuatan film ini apalagi ini merupakan film animasi bertema sejarah yang kebanyakan kids jaman now tidak terlalu peduli akan sejarah diharapkan dengan melihat film ini mereka menjadi peduli dan lebih tertarik lagi tentang sejarah bangsanya. 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment