Saturday, March 03, 2018

komentar taka tentang lagu baru one ok rock change

Dari cerita wawancara yang diterbitkan di situs rocksound.

taka aku ingin melakukan sesuatu yang baru. gaya baru dari " single baru " Change rilis. Aku mendengar tentang visi masa depan, musik evolusi, dan 4 BIG DOME TOUR. Aku menulis tentang lagu "Change (perubahan)" sekitar sebulan sebelum tur asia dimulai. Aku ingin berbeda dari salah satu lagu lain, jadi aku membuatnya dengan produser saya. Aku sudah mencoba untuk melakukan sesuatu yang baru selama sekitar 12 tahun. Gaya baru, gaya baru. Apa yang anda pikirkan dibandingkan dengan ambisi? Aku tidak punya visi yang jelas untuk lain kali, tapi aku merasa seperti aku bisa membuat yang baru. Tapi sekarang aku membuat album baru dan benar-benar pergi ke studio setelah wawancara ini dan menulis lagu! Saya melihat reaksi penggemar, dan beberapa dari mereka adalah "iiiih, ini bukan one ok rock! itu seperti pop-up, one ok pop. Tapi itu adalah hal yang positif bagi saya. 

Album berikutnya memiliki banyak perubahan, jadi saya benar-benar bersemangat untuk menulis lagu untuk album baru. Tapi ada kekuatan, gairah, melodi, dan suara kecil, one ok rock. apa lagu baru lainnya? Saya belum tahu, tapi,," Change "tampaknya menjadi pop terbaik dalam lagu. Jadi saya akan membuat lagu yang lebih rock dan emosional Sava ingin mencoba banvak jenis lagu.

Ketika Anda membuat ' perubahan ', apa itu band yang terkena dampak? 
Tidak, tidak, Sepertinya lagu pop Amerika, tapi tidak terpengaruh oleh artis atau lagu lain. 

dari liriknya Anda menulis tentang apa?
" Perubahan itulah yang saya katakan. Ini tentang banyak perubahan. Semua orang ingin tinggal di tempat yang sama, tapi semua orang perlu berubah dan sulit untuk tinggal di satu tempat. Seperti yang saya katakan, kami terkejut untuk dapat mendukung penggemar dunia sekarang! Hal ini tidak akan terjadi jika anda mengirim kehidupan biasa, jadi saya ingin menjadi menarik cukup untuk membuat sisa hidup saya! 

Alasan untuk melepaskan "perubahan" sendiri. Aku membuat permintaan dari honda dan membuatnya untuk iklan mereka, itu saja! Ini adalah hal yang hebat tentang rencana untuk 4 BIG DOME TOUR. Terima kasih. Ya, saya pikir itu akan menjadi tur paling mahal. Saya tidak pernah memiliki tur kubah, jadi saya tidak bisa memberitahu anda apa yang harus dilakukan dengan set daftar atau produksi, tapi itu akan menjadi yang terbaik.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment