Saturday, March 24, 2018

KAKUMEIKI VALVRAVE (Download Anime, Sinopsis dan Fakta)


SINOPSIS
Tahun 71 kalender sejati, Tahun dalam sejarah ketika Negara Galaksi Ketiga dimulai. Umat manusia terus mengejar tujuannya dalam penaklukan alam semesta. Penyelesaian Dyson Sphrere hanya mempercepat kolonisasi ruang angkasa, dan sekarang, 70 persen manusia telah meninggalkan bumi, dan mulai bertempat tinggal di tempat yang dinamakan modul. Umat manusia kini terbagi menjadi 3 kubu, Dorsian yang mengutamakan kekuatan militer, Arus yang pandai akan perdagangan dan juga Jior, yaitu negara yang netral. 


        Tokishima Haruto, merupakan salah satu siswa dari akademi Sakimori yang terletak di modul 77 di wilayah Jior. Para murid hidup dengan tentram di dalam modul itu. Tapi semua itu berubah ketika dorsian menyelundupkan lima tentaranya yang terlihat masih muda untuk menyusup kedalam akademi. Ternyata, Dorsian telah merencanakan pengambilan sebagian wilayah Jior untuk kepentingan berperang. Kelima tentara tadi bertindak layaknya murid pindahan biasa. Tapi diam-diam mereka memasuki wilayah riset Jior dan menemukan sebuah robot raksasa bernama Valvrave.

        Di waktu lain, Haruto bersama teman-temannya sedang membersihkan kuil. Haruto ternyata memiliki rencana untuk menyatakan perasaannya kepada temannya Shouo di kuil tersebut. Tapi beberapa saat sebelum kata-kata itu terlontar, Terjadi ledakan besar di sekitar penutup lapisan.Ternyata Dorsian tengah melakukan serangan besar-besaran terhadap Modul 77. Perang seketika terjadi antara pasukan Dorsia dengan robotnya melawan Pasukan perlindungan Jior. Haruto dan teman-temannya langsung bergegas menuju akademi. Tapi langkah mereka terhenti setelah sesosok robot besar keluar dari dalam kolam renang sekolah. Robot itu adalah Valvrave. 

          Tidak disangka, dalam perjalanan menuju akademi, Shoko mendengar sesuatu dari dalam mobil yang terjermbak. Tanpa basa-basi, ia langsung menghampirinya. Haruto dan teman-temannya sudah memeperingatkan Shouko, tapi dia tidak mendengarkan. Ternyata, dari belakang mobil itu ada pasukan Dorsian yang mengendarai robot tempur siap menembak, dan BAM. Shoko dan mobil itu bagai lenyap diterpa angin. Haruto yang melihat orang yang ia cintai lenyap seketika tidak bisa tinggal diam. Dia amat murka dan langsung mengendarai Valvrave. Teman-temannya sudah memeperingatkan Haruto, tapi amarahnya untuk membalaskan dendam Shoko amatlah besar. Dia langsung duduk di kursi kokpit Valvrave. Valvrave seketika berdiri, tapi itu malah membuat perhatian pasukan dorsian langsung mengarah kepadanya.Valvrave tidak mau bergerak. Haruto kebingungan apa yang harus dia lakukan. 

Ternyata karena kepanikannya, Haruto tidak melihat adanya penduan kecil di monitor yang berbunyi "Apakah Kau bersedia membuang sisi kemanusiaanmu?". Setelah menyadarinya, Haruto tanpa ragu-ragu menekan tombol "Ya". Tiba-tiba ada panel yang menyuntikkan sesuatu ke leher Haruto, dan Valvrave tiba-tiba berubah menjadi merah dan mengeluarkan cahaya merah. Valvrave langsung terbang dan menghancurkan satu persatu armada Dorsia. Haruto yang awaalnya kebingungan tidak disangka-sangka langsung menjadi pro dalam mengendalikan Valvrave. Semua pasukan dihajarnya habis-habisan. Setelah berhasil mengalahkan armada dorsian, Haruto mendarat di tepi pantai. Semua orang di internet telah melihat aksinya. Mereka langsung mengirimkan permintaan pertemanan ke akunnya. Tapi semua itu tetap tak bisa menghapuskan luka akibat kehilangan Shoko. Bagaimanakah kelanjutannya?

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 12, 2013 to Jun 28, 2013
Producers: Sunrise, Aniplex, Aniplex of AmericaL
Genres: Action, Mecha

Duration: 24 min. per episode


Link Download ANIME dibawah
Download Episode 1

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment