Wednesday, December 28, 2016

Hanya Argentina di Hati Messi

Hello guys, mungkin ini hal yg sudah lama basi tapi di bloh pikiranku ini. Saya akan memposting apa yang ada dipikiranku saat ini. Berita kembalinya messi ke timnas argentina  mungkin telah beredar sejak berbulan-bulan yang lalu lamanya. Tapi disini sekali lagi saya ingin mngungkapkan bagaimana dulu saya memprediksi tindakan messi yang akan kembali bermain untuk argentina



Saya rasa ketika membaca artikel pada Jangan Tanyakan Cinta Messi Untuk Argentina hal yang terlintas dalam pikiran saya adalah ya tidak akan mungkin orang yang benar-benar cinta kepada kekasihnya pergi meninggalkannya. saya mencermati apa yang dialami messi saat itu sama seperti kalimat tersebut. Messi yang rela membela argentina meskipun ditawari warga negara spanyol bahkan ia hidup lebih lama di spanyol dibandingkan dengan argentina. iya, sudah bisa ditebak messi hanya meluapkan emosi sesaat dengan menyatakan pensiun dari timnas argentina. bagaimana tidak kecewa tiga kali menjadi finalis dan mansih mendapat kritik. bila diibaratkan messi seorang yang cinta trhadap kekaksihnya yaitu argentina namun untuk mendapatkan restu orang tuanya ia harus membawakan beberapa piala dari copa america sampai world cup. dan semua itu gagal dalam tahap akhir. iyah mungkin orang yang prnah mengalami patah hati akan merasakan apa yang dirasakanoleh messi. sekian ulasan dari pikiranku ini guys.
please coment dan bagikan.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment