Tuesday, June 19, 2018

Download Clash of Titans (Review, sinopsis, resensi, kelebihan dan kekurangan)


Sinopsis
Meskipun ia adalah keturunan dewa Zeus,  Perseus dibesarkan di antara para manusia dan tak pernah tahu kalau ia memiliki kekuatan dewa. Perseus bahkan tak bisa berbuat banyak ketika keluarganya menjadi korban keganasan HadeS, Dewa Kegelapan, yang berusaha menguasai seluruh alam semesta.

Penduduk pulau Argus mulai membangkang pada para dewa. Mereka membakar kuil, merobohkan patung-patung dan ini membuat para dewa di Olympia gusar. Hades pun turun untuk memberi pelajaran pada orang-orang yang tak tahu berterima kasih ini. Hades meminta korban. Ia mengambil Andromeda (Alexa Davalos) dan mengancam akan melepas monster Kraken jika warga Argus tetap membangkang.

Sayang Hades salah memilih musuh. Perseus yang sudah tak tahan lagi melihat ulah Hades yang telah membunuh orang tua angkatnya memutuskan untuk melawan. Bersama beberapa prajurit, Perseus pun berangkat mencari cara untuk mengalahkan Kraken dan menyelamatkan Andromeda. Misi ini bukan misi yang mudah. Perseus harus menghadapi banyak penghuni alam kegelapan sebelum bisa menemukan Andromeda.


Kelebihan
untuk sebuah film hiburan dengan adegan-adegan aksi berselimut efek CGI luar biasa, Clash of The Titans jelas mampu memanjakan para penontonnya. Terutama penonton yang tidak ingin dipusingkan dengan cerita kepahlawan yang kompleks, karena plot yang ditampilkan pada film ini semuanya serba cepat, datar dan mudah ditebak kemana arah cerita akan berakhir. Terlepas tahu atau tidaknya para penonton tentang kisah asli demigod Perseus ini dari literatur atau buku-buku yang ada.

Adegan-adegan pertarungan Perseus dengan mahluk mitologi seperti kalajengking raksasa, Medusa, makhluk berambut ular yang mengerikan, dan Kraken, moster laut yang luar biasa besar, semuanya digarap cukup rapi.

Kekurangan
Sayangnya, filmnya tidak sebagus trailernya yang begitu cool dan juga sangar plus cadas. Terbukti, ketika menonton filmnya, hasilnya ternyata biasa – biasa saja. Kekurangan film ini cukup banyak. Selain cerita yang mengalir datar – datar saja dan klise; adegan – adegan action yang biasa saja, walaupun ada juga beberapa adegan action yang cukup seru, seperti misalnya adegan pertarungan Perseus dkk melawan sang scorpio besar bernama Scorpioch, tapi sisanya, adegan actionnya biasa – biasa saja; editing filmnya yang terkesan terburu – buru ( misalnya, dari 1 adegan ke adegan lainnya terkesan cepat dan seperti asal potong saja di ruang editingnya. Kita seperti menonton film dengan membaca naskah filmnya, sehingga dari satu adegan ke adegan lainnya terkesan seperti kita membaca naskah film. Hal ini akibat editing itu tadi yang terkesan buru – buru dan kasar ); special effect yang kurang halus; permainan aktor aktrisnya yang biasa saja; dan yang paling parah, cerita mitologi Yunani yang kita tahu seakan – akan diobrak – abrik di film ini. Yap, kekurangan film ini cukup kompleks juga. Tapi di sisi lain, film ini berhasil tertolong di ilustrasi musiknya yang cukup cool, beberapa adegan action slow motion yang cukup seru serta cukup menegangkan, dan juga unsur hiburannya yang cukup kental.


Cara mendownload
1. KLIK DOWNLOAD lalu akan muncul halaman ad.fly
2. tunggu 5 detik sampai muncul tulisan Skip ad/lewati di pojok kanan atas
3. lalu Klik Skip ad/lewati setelah itu muncul halaman ZIPPYSHARE
4. dan Klik Download

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment